Utama

WAKIL WALIKOTA AMBON HADIRI LAUNCHING RAKERNAS APEKSI DAN ICE 2018

Kabarbeta.com, Tarakan–Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler mewakili Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menghadiri launching Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Indonesia City Expo (ICE) 2018 yang digelar di Ballroom Tarakan Plaza Hotel,Kota Tarakan, Selasa (6/2).

Rakernas APEKSI dan ICE 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 25-29 Juli 2018 di Kota Tarakan,Kalimantan Utara dilaunching secara resmi oleh Walikota Sukabumi yang dalam hal ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pengurus APEKSI Nasional, Mohammad Muraz.

Kegiatan Launching tersebut dihadiri oleh 273 orang peserta yang merupakan perwakilan dari 55 Kota dari total 98 kota Anggota APEKSI.

Penetapan Kota Tarakan sebagai tuan rumah Rakernas APEKSI serta ICE 2018 merupakan hasil keputusan bersama Rakernas APEKSI tahun 2017 yang diselenggarakan di Kota Malang, Jawa TImur.

Walikota Tarakan, Sofian Raga dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para anggota APEKSI yang turut hadir pada kegiatan launching tersebut.(MQN)