Travel

Perwakilan Dubes Australia Sambangi Pemkot Ambon

Kabarbeta.com, Ambon–Sekretaris Dua Bidang Politik Kedutaan Besar Australia, Monty Pounder, Rabu (7/2/18) menyambangi Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Dia diterima langsung Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dan Sekot Ambon, A G Latuheru beserta staf.

Kunjungan kehormatan yang dilakukan Monty Pounder ke Ambon khususnya ke jajaran pemkot ini, untuk bertemu dan bertukar pandangan soal perkembangan politik yang terjadi, khususnya di kota Ambon dan Maluku umumnya.

Kepada Pounder, Walikota memaparkan kondisi perpolitikan di kota dan provinsi ini. Menurut Louhenapessy, Indonesia harus belajar dari Ambon dan Maluku soal politik. Sebab walau daerah ini pernah berada di titik nadir, namun perbedaan politik tetap dianggap sebagai sesuatu yang biasa sehingga tidak pernah menimbulkan gejolak.

Selain memaparkan kondisi perpolitikan, dia juga menyampaikan berbagai perkembangan dan problem yang dihadapi kota ini, serta juga kemungkinan-kemungkinan investasi yang bisa dilakukan Australia di Ambon. (K001)