Politik

Partai Gerindra Bagikan Susu Gratis ke Siswa SD

Kabarbeta.com,Ambon–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10 dengan membagikan susu gratis bagi siswa disejumlah Sekolah Dasar (SD) di Ambon.

Pembagian susu gratis ini dilakukan langsung Ketua dan jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Maluku.  Ketua DPD Partai Gerindra, Hendrik Lewerisa menyatakan  pembagian susu gratis ini sekaligus untuk mengkampanyekan kesadaran pentingnya mengkonsumsi susu bagi anak anak. Menurutnya, susu merupakan asupan bergizi yang mengandung kalsium dan protein yang sangat dibutuhkan bagi kesehatan dan pertumbuhan anak.

“ Dengan pembagian susu gratis ini, kita berharap anak-anak  dapat terpenuhi asupan gizinya” ungkap lewerrissa dalam rilisnya yang diterima redaksi kabarbeta.com, selasa (6/10).

Tak hanya pembagian susu gratis, di HUT yang ke 10 partai Gerindra juga menggelar penggobatan gratis bagi masyarakat  dan dilanjutkan dengan acara syukuran.

Menurutnya, perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini sengaja dirayakan sederhana, namun tetap bersahaja. Kata Lewerissa, kesederhanaan ini sebagai wujud solidaritas terhadap kondisi masyarakat di Maluku saat ini.

Dimana tingginya angka inflasi yang mengakibatkan mahalnya harga kebutuhan bahan pokok dan rendahnya daya beli masyarakat karena kemiskinan dan pengangguran membuat keprihatinan berbagai pihak termasuk Partai Gerindra.

“Dengan serentetan kondisi yang terjadi ini, kita berharap Provinsi Maluku dapat keluar dari kondisi ekonomi yang masih belum stabil ini,” tambahnya.

Lewerissa berharap dengan momentum perayaan satu dekade partai ini, dapat memicu semangat juang  seluruh kader Partai Gerindra di Maluku untuk menyukseskan Pilkada Gubernur Maluku tahun 2018 dan memantapkan konsolidasi internal menuju sukses Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019.(K-002)