Potret Berita Slideshow

LELANG JABATAN DI PEMKOT AMBON, MEMASUKI TAHAP UJI KEMAMPUAN

KabarBeta.com,Ambon–Bertempat di Ballroom Pasific Hotel, Para Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yang mengikuti seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) , memasuki sesi presentase materi/bahan sesuai dengan lowongan jabatan yang dipilih.

Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Senin (19/2) siang, menyempatkan diri mendatangi lokasi pelaksanaan kegiatan,  guna melihat segala kesiapannya.

Wawali saat meninjau pelaksanaan presentase tersebut, sempat memberikan motivasi kepada peserta seleksi. Menurutnya, proses ini adalah seleksi normative, dimana hasilnya akan diketahui, siapa yang layak menduduki posisi apa, sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Ia berharap, peserta seleksi tetap mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang baik, demi kemajuan kota ini kedepan.

Presentase materi atau bahan yang dibawakan masing-masing peserta, sesuai dengan pilihan lowongan jabatan yang diikuti peserta tersebut. Panitia membagi peserta dalam 7 kelompok dengan durasi masing-masing peserta 45 menit

Seleksi Jabatan Tinggi Pratama atau istilah kerennya Lelang jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kini memasuki tahapan presentase dari masing-masing calon yang terdaftar.

Seperti biasa, tahapan presentase ini, dilakukan oleh tim asesor yang didatangkan khusus dari Kementrian Dalam Negeri. (KB-SH)