Politik

KETUM PPP DAN PRESIDEN JOKOWI, MESRA DI ARENA KONGRES HMI

KabarBeta.com, Ambon–Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Romahurmuzy terlihat bersama-sama dengan Presiden RI Joko Widodo,  saat akan menghadiri pembukaan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) XXX di kota Ambon.

Ketum DPP PPP itu, tiba di kota Ambon bersama rombongan Presiden pada Selasa (13/2).  Dengan memakai batik berwarna hijau dan songkok,  Romahurmuzy datang bersama-sama ke arena pembukaan kongres HMI,  yang di pusatkan di Aula kampus Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon.

Kemesraan  orang nomor satu di partai berlambang Ka’bah bersama Presiden Jokowi  sudah beberapa kali terlihat,  saat Presiden melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah di Indonesia.Publik kemudian mulai berspekulasi, jika nantinya Presiden Jokowi akan meminang Romahurmuzy pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sementara itu, pantauan KabarBeta.com, di arena kongres HMI,  Ketum PPP juga di dampingi calon Gubernur Maluku, H. Murad Ismail, serta beberapa pengurus DPP PPP, DPW dan anggota DPRD PPP.(K001)